Jeli Gamat

Khasiat Teripang dalam Jeli Gamat Sangatlah Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh



Apa Itu Gamat ???

Apakah anda sudah tahu apakah gamat itu ??? Tentu ada yang tahu, namun ada juga yang tidak mengetahuinya. Untuk itulah, kami akan menjelaskan apa itu gamat, dan beragam khasiat yang dimilikinya.

jeli gamat luxor - jeli gamat - gamat luxor
Gamat adalah hewan yang hidup di dasar laut, dikenal juga dengan nama Teripang, Sea cucumber atau hoi som.
Dari kurang lebih 1000 species gamat, yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.

Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas).
Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element.

Dalam sejarah tradisional China, Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut.
Seiring dengan berjalannya waktu, kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga dapat membantu mempercepat penyembuhan bekas pembedahan (caesar).
Khasiat gamat emas yang sungguh luar biasa tersebut, kini ada dalam kemasan praktis dan higienis jeli gamat.


jeli gamat - jeli gamat luxor - gamat luxor - jelly gamat



KANDUNGAN GIZI JELI GAMAT

Jeli gamat terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas yang memiliki banyak kandungan gizi. Kandungan gizi yang terkandung dalam jeli gamat antara lain :

  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element


Tahukah Anda, Jeli Gamat sangat berguna bagi kesehatan ???

Jeli gamat sangatlah berguna bagi kesehatan. Hal tersebut dikarenakan jeli gamat merupakan makanan kesehatan atau suplemen yang terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas yang juga dikenal dengan nama stichopus hermanii, di mana gamat emas ini memiliki banyak kandungan gizi yang sangat diperlukan tubuh untuk meregenerasi atau melakukan peremajaan pada sel-sel yang rusak. Secara umum jeli gamat dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.
Jeli gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jeli gamat adalah makanan kesehatan. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Sehingga, pengidap berbagai macam penyakit pun dapat terbantu sembuh dengan mengonsumsi jeli gamat ini.


Ada beberapa hal yang menyebabkan jeli gamat luxor lebih unggul dibandingkan dengan produk jeli gamat yang lainnya, beberapa hal yang menyebabkan jeli gamat unggul yakni :
  1. Jeli gamat terbuat dari Species gamat terbaik, yakni Sticophus hermanii
  2. Jeli gamat luxor mengandung ekstrak gamat yang lebih banyak dibanding dengan jeli gamat lainnya, yakni 34%.
  3. Harga yg kompetitif
  4. Testimonial dan literatur yang mendukung
  5. Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

Apakah jeli gamat aman dikonsumsi ???

Jeli gamat tentu sangat aman dikonsumsi oleh siapapun, karena terbuat dari bahan yang alami. Mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan lansia pun dapat mengkonsumsi makanan kesehatan terbaik jeli gamat ini.
Tak perlu khawatir dengan efek sampingnya, karena jeli gamat ini tidak memiliki efek samping, sangat berbeda dengan obat-obatan kimia.

Tak perlu khawatir juga, karena legalitas jeli gamat sudah dibuktikan di badan POM.


Jeli Gamat menjadi solusi kesehatan terbaik yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan efektif, aman, dan tanpa efek samping.


Bagaimana Cara Memesan Jeli Gamat ???


Untuk memesan jeli gamat, anda hanya perlu mengirim sms ke No. 081220506111 dengan format pemesanan berikut ini :

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Untuk informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

0 komentar:

Posting Komentar