Obat Asam Urat

Obat Asam Urat Jelly Gamat Luxor


Obat Asam Urat jelly gamat luxor merupakan solusi terbaik untuk pengobatan penyakit asam urat yang terbukti efektif mengatasi asam urat secara cepat dan aman tanpa efek samping. Obat asam urat jelly gamat luxor ini terbuat dari species teripang emas yang terlah teruji memiliki banyak kandungan yang sangat mujarab mengatasi dalam mengatasi penyakit asam urat.
Obat Asam Urat jelly gamat luxor memiliki kandungan kondroitin dan glukosamin sulfat yang berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Kisah Nyata Penderita Asam Urat yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Urat Jelly Gamat Luxor


Sebelum mengkonsumsi obat asam urat jelly gamat luxor

“Panjang umur dan sehat adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu labih dari 1 jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit digerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta koleterol yang tinggi” ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi 2009 silam. “Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada” lanjutnya. Gamat Luxor berbeda dengan obat yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi masalah tersebut. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi agar saya lebih baik dan sehat. Dan akhirnya saya menemukan obat jelly Gamat Luxor.

Setelah mengkonsumsi obat asam urat jelly gamat luxor

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba minum obat asam urat Jelly Gamat dan Spirulina Pacific. Menurutnya ini bukanlah obat melainkan makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. Jeli Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tabs, Ectar C Plus 1x1tab dan Vitaluxor 1×1 softgel menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulilah, keluhan mulai berkurang di bukan ke-1 dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, Gula darah dan Kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya. Kini sudah lebih dari 3 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor dan saya merasa baik dan sehat. Jelly Gamat Luxor memang pengobatan untuk asam urat yang benar-benar menyembuhkan.

Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Asam Urat yang Mujarab



Obat Asam Urat Jeli gamat luxor merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari gamat emas yang di olah dengan menggunakan teknologi moder dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya seperti ahli gizi, makanan, minuman dan kesehatan. Gamat emas yang terdapat dalam obat asam urat jelly gamat luxor ini adalah species Stichopus hermanii (gamat Emas) Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. PESAN SEKARANG!

Penelitian Mengenai Khasiat dan Kandungan Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Asam Urat yang Alami dan Aman

Obat Asam Urat ,-Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat sohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat dalam Jeli gamat luxor berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu mengungkapkan Kolagen dalam teripang, bahan utama obat asam urat gamat luxor, mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. Obat Asam Urat

Untuk Info Pemesanan Obat Asam Urat Jelly Gamat Luxor

Atau anda bisa langsung mendapatkan obat asam urat jelly gamat luxor dengan cara mengirimkan sms dengan format pemesanannya sebagai berikut:

BYL : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp
Kirim ke 081.220.506.111
Contoh :
BYL : Adi Nugraha : Jln Rajawali 34 Tasikmalaya : 4 Botol : 0877678111xxx
Kirim ke 081.220.506.111
BYL merupakan kode barang, cantumkan setiap anda melakukan cara pemesanan obat asam urat jelly gamat luxor.

Untuk Pemesanan 1 - 4 Botol Pengiriman Barang Bisa Terlebih Dahulu dan Setelah BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Obat Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar