Pengobatan Alternatif Tumor Rahang

Terkena Tumor Rahang ??? Atasi Dengan Pengobatan Alternatif Tumor Rahang dari Jeli Gamat

Pengobatan alternatif tumor rahang dari jeli gamat yang telah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit tumor rahang dengan efektif, aman dan tanpa efek samping.

Tahukah anda dengan penyakit tumor rahang ??? Mungkin tidak banyak yang mengenal penyakit ini, bahkan orang-orang hanya menganggap penyakit ini sebagai pembengkakan biasa saat rasa nyeri pada gigi menyerang. Namun, kita harus hati-hati, karena bisa jadi pembengkakan tersebut adalah awal dari gejala tumbuhnya penyakit tumor rahang. Karena itulah, jangan sampai kita menyepelekan penyakit, meskipun itu hanya sakit gigi biasa. Dan untuk itulah, pengobatan alternatif tumor rahang dari jeli gamat hadir untuk anda yang mengalami keluhan tumor rahang. Agar dapat segera menyembuhkan penyakit ini dengan efektif, aman, dan tanpa efek samping.

Mungkin, anda belum begitu mengenal penyakit ini, maka dari itu, mari kita simak terlebih dahulu sekilas tentang penyakit tumor rahang.

Apa itu Tumor Rahang ???

Tumor rahang atau yang disebut juga dengan ameloblastoma merupakan salah satu tipe tumor yang terletak di bagian rahang. Seringkali tumor ini timbul baik di rahang bagian atas ataupun rahang bawah. Beberapa penelitian menyatakan bahwa tumor ini seringkali diawali oleh pencabutan gigi, kistektomi atau beberapa peristiwa traumatik lainnya.


Penyebab Tumor Rahang

Ameloblastoma adalah tumor rahang epitelial odontogenik yang bersumber dari jaringan pembentuk gigi, tumbuh melambat, bersifat jinak, penyebarannya lokal invasif, destruktif serta mengadakan proliferasi ke dalam stroma jaringan ikat. Kita hendaknya waspada terhadap ameloblastoma dan gigi impaksi, karena ameloblastoma bersifat malignan secara ikal dan tidak terdeteksi pada stadium dini secara klinik. Tumor rahang ini cenderung akan kambuh kembali bila tindakan operasi tidak dilakukan secara sempurna.
Faktor resiko utama penyebab tumor rahang bisa juga adalah tembakau dan alkohol yang dikonsumsi. Penyebab lainnya yaitu iritasi kebersihan yang buruk, mulut disebabkan oleh gigi palsu, permukaan yang kasar pada gigi dan gizi buruk, adanya infeksi pada rahang, masalah pada mulut seperti gigi yang patah, gigi yang tumbuh di luar jalur, atau gigi berlubang.


Pengobatan Alternatif Tumor Rahang dari Jeli Gamat Sangat Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Tumor Rahang


Terobosan baru untuk penderita penyakit tumor rahang, yakni dengan adanya pengobatan alternatif tumor rahang dari jeli gamat, anda tak perlu khawatir lagi dengan penyakit anda. Hanya perlu mengonsumsi jeli gamat dengan rutin dan sesuai takaran yang dianjurkan, anda dapat sembuh dari penyakit tumor rahang tanpa perlu melakukan operasi yang biayanya cukup besar.

Lalu, mengapa jeli gamat dapat mengobati penyakit tumor rahang ???
Pertanyaan seperti itu mungkin ada dalam benak kalian. Maka dari itu, kami akan menjelaskan bagaimana jeli gamat dapat menyembuhkan penyakit tumor rahang.

Jeli gamat merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas yang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi. Gizi yang terkandung dalam jeli gamat sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan gizi tersebut diantaranya protein, mineral, omega 3, bio active element, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, jeli gamat juga mengandung glikosida dan holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokkan sel tumor tanpa merusak jaringan di sekitarnya, juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Kandungan gizi itulah yang menyebabkan jeli gamat dapat mengobati penyakit tumor rahang dengan efektif, aman dan tanpa efek samping, serta menyembuhkan sampai tuntas.

Testimoni dari Pasien Pengidap Tumor Rahang yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Tumor Rahang dari Jeli Gamat


Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokter menyarankan agar ia opname untuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor rahang.

Usai operasi tumor rahang, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu senang bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor rahang datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi di tumor rahang. 

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor rahang. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah mengembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi tumor rahang.

Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumor rahangnya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubi jalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Jalan kesembuhan pun datang ketika sang kakak menyarankan pengobatan alternatif tumor rahang dari ekstrak teripang dalam kemasan jeli gamat. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari sebagai pengobatan alternatif tumor rahang. la juga mengonsumsi 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi jeli gamat dan spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang. Dan Sri pun berangsur-angsur sembuh dari penyakit tumor rahang yang menyiksanya.

Alhamdulillah... Itulah salah satu testimoni dari pasien pengidap tumor rahang yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif tumor rahang dari jeli gamat. Jika anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit tumor rahang, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif tumor rahang dari jeli gamat. Semoga dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit tumor rahang.

Tunggu apa lagi ??? Ayo segera pesan jeli gamat...!!!

Berikut Ini Merupakan Cara pemesanan Jeli Gamat

Cara pemesanan jeli gamat sangatlah mudah, anda hanya perlu SMS ke no hp 081.220.506.111 dengan mengetikkan format pemesanan seperti di bawah ini :

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Untuk info lebih lanjut, silakan klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT


" Barang sampai, baru transfer pembayaran "

:: pengobatan alternatif tumor rahang ::

0 komentar:

Posting Komentar