Obat Alami Darah Tinggi

Obat Alami Darah Tinggi Ace Maxs, Perpaduan Herbal Kulit Manggis dan Daun Sirsak


Obat Alami Darah Tinggi ~ Selamat datang di blog kami, kami merupakan salah satu situs resmi dari pusat penjualan obat alami ace maxs yang siap melayani pemesanan untuk seluruh wilayah indonesia. Obat alami yang kami jual merupakan obat alami multikhasiat dan salah satu khasiatnya sebagai obat alami darah tinggi. Anda dapat memesan obat alami darah tinggi kepada kami secara online. Kami siap melayani pemesanan obat alami darah tinggi dengan melakuakan pengiriman barang ke seluruh indonesia. Untuk transaksinya kami menerapkan sistim Pengiriman Barang Telebih Dahulu dan Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah. Untuk pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Obat Alami Darah Tinggi ,-Tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah peningkatan tekanan darah didalam arteri. Arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung dan dialirkan ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Tekanan darah tinggi (hipertensi) bukan berarti emosi yang berlebihan, walaupun emosi dan stres dapat meningkatkan tekanan darah untuk sementara waktu. Secara umum, tekanan darah tinggi (hipertensi) merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan darah yang tinggi di dalam arteri menyebabkan peningkatan resiko penyakit jantung (cardiac), penyakit ginjal (renal), pengerasan dari arteri-arteri (atherosclerosis atau arteriosclerosis), kerusakan mata, aneurisma, dan stroke (kerusakan otak). Dikatakan tekanan darah tinggi (hipertensi) jika pada saat duduk tekanan sistolik mencapai 140 mmHg atau lebih, atau tekanan diastolik mencapai 90 mmHg atau lebih, atau kedua-duanya. Pada tekanan darah tinggi (hipertensi), biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik.

Penyakit darah tinggi selain sangat berbahaya ternyata penyakit ini juga dapat mengakibatkan timbulnya penyakit lain. Diantara penyakit yang di akibatkan dari darah tinggi adalah stroke, serangan jantung, gagal jantung, penyakit ginjal kronik dll.

Obat Alami Darah Tinggi


Obat alami darah tinggi ,-Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami yang terbuat dari bahan bahan herbal pilihan yaitu dari perpaduan kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, di olah dengan teknologi modern oleh para ahli ilmu kesehatan di bidangnya. Khasiat ace maxs sebagai obat alami darah tinggi sudah terbukti karena kedua bahan herbal yang terdapat dalam obat ace maxs ini memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menurunkan penyakit darah tinggi.

Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit Manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal. Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres. Nah, xanthone berfungsi dalam meminimalisir faktor stres dalam diri Anda sehingga kalau tingkat stres terjaga maka kondisi tekanan darah pun bisa terjaga normal.

Ekstak daun sirsak memiliki kandungan mineral yang cukup seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi. kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme. Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa khasiat daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat hipertensi. vasodilator, relaksasi otot polos dan aktivitas kardio depresan (menekan aktivitas jantung). Selain komponen gizi yang lengkap daun sirsak juga memiliki kandungan serat pektin, serat larut ini sangat bermanfaat bagi sistem pencernaan. Serat larut ini juga membantu membersihkan kolesterol yang terakumulasi dalam tubuh. namun jangan salah, daun sirsak juga memiliki senyawa antistres yang dapat merelaksasi otot polos. Sehingga sangat bermanfaat untuk mencegah penyakit darah tinggi.

Sudah terbukti, kini anda tidak perlu ragu lagi jika anda sekarang menderita penyakit darah tinggi segera atasi dengan obat alami darah tinggi ace maxs yang terbukti ampuh dan aman. Untuk info harga dan pemesanan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Pemesanan 1-3 Botol Pengiriman Barang Terlebih Dahulu dan Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Artikel Lainnya
Obat Alami Kanker Serviks
Obat Alami Kanker Otak
Obat Alami Ambeien
Obat Alami Darah  Tinggi



0 komentar:

Posting Komentar