obat herbal disfungsi seksual

Obat Herbal Disfungsi Seksual Tricajus


Anda kurang bergairah? atau anda tidak mampu untuk bertahan lama? Itu karena anda menderita disfungsi seksual. Stop Disfungsi Seksual ..!! Segera Atasi dengan Obat Herbal Disfungsi Seksual Trica Jus

Obat Herbal Disfungsi Seksual ~ Disfungsi Seksual adalah suatu jenis gangguan atau masalah yang berhubungan dengan fase tertentu dari proses siklus seksual. Disfungsi Seksual atau yang biasa juga dikenal sebagai Disfungsi Ereksi, definisi yang bisa didapat ialah di mana ereksi tidak dapat dicapai atau mengalami kegagalan untuk mendapatkan atau mempertahankan pada saat melakukan aktivitas seksual sendiri maupun bersama pasangan. untuk masalah penyebab terjadinya disfungsi seksual ini yaitu Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang mengalami disfungsi seksual. Ini mungkin hasil dari penyebab emosional atau fisik. Disfungsi seksual mungkin timbul dari faktor emosional, termasuk masalah interpersonal atau psikologis. Masalah interpersonal mungkin timbul dari masalah perkawinan atau hubungan, atau dari kurangnya kepercayaan dan komunikasi terbuka antara mitra, dan masalah psikologis mungkin akibat dari depresi, ketakutan seksual atau rasa bersalah, trauma seksual masa lalu, gangguan seksual. Disfungsi seksual terutama umum di antara orang yang memiliki gangguan kecemasan. Kecemasan biasa jelas dapat menyebabkan disfungsi ereksi pada pria tanpa masalah kejiwaan, namun gangguan klinis di diagnosis seperti gangguan panik sering menyebabkan penghindaran hubungan seksual dan ejakulasi dini.

Obat Herbal Disfungsi Seksual



Obat Herbal Disfungsi Seksual, Trica Jus merupakan minuman kesehatan penambah stamina yang terbuat dari bahan bahan herbal pilihan yaitu dari tanaman tribulus yang di kombinasikan dengan tanaman maca, kedua bahan tersebut di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya. Khasiat obat herbal disfungsi seksual tricajus ini sudah tidak perlu anda ragukan lagi, karena dalam obat herbal disfungsi seksual tricajus ini terdapat banyak kandungan yang sangat efektif atasi berbagai gangguan seksual.

Tribulus terrestris dalam obat herbal disfungsi seksual trica jus mengandung zat yang sangat luar biasa berkhasiat. Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen). Tribulus terrestris bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.

Selain itu tanaman Maca atau Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Berbagai penelitian telah di lakukan. Dr. Putri Aminah dari FKU Prof DR. Moestopo beragama mengutarakan bahwa dari hasil penelitiannya didalam obat tradisional disfungsi seksual tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Kisah Nyata Penderita Disfungsi Seksual yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Disfungsi Seksual Trica Jus


Bpk. Wayan Mudika – Negara (Jembrana)
Deploper koran

“Saya menderita Lemah syahwat/disfungsi seksual, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa digerakkan). Setelah minum obat herbal disfungsi seksual Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), vertigo,  dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat……….!”

Anda dapat memesan obat herbal disfungsi seksual trica jus ini secara online kepada kami, kami siap melayani pemesanan obat herbal disfungsi seksual trica jus dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia. Sebagai pusat penjualan obat herbal trica jus terbesar dan terpercaya, untuk transaksinya kami menerapkan sistim saling kepercayaan yaitu "Pengiriman Barang Terlebih Dahulu dan Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" Info lebih lengkap klik Cara Pemesanan Tricajus


Obat Herbal Disfungsi Seksual


0 komentar:

Posting Komentar