Pengobatan Alternatif Asam Urat

Solusi Pengobatan Alternatif Asam Urat dengan Jeli Gamat yang Ampuh dan Aman


Pengobatan alternatif asam urat dengan obat alami jeli gamat merupakan solusi penyembuhan yang paling tepat terbukti efektif atasi asam urat secara cepat serta aman tanpa efek samping. Jelly gamat luxor terbuat dari bahan alami sehingga dapat memberikan kepastian selain penyakit anda bisa sembuh anda juga akan aman terhindar dari berbagai macam efek samping.

Asam urat merupakan penyakit yang banyak di derita hampir oleh semua orang, apalagi untuk orang yang sudah lanjut usia. Yang dimaksud dengan asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Tentunya anda sendiri tidak mau jika terus menerus menderita asam urat, oleh karena itu segeralah anda atasi dan satu satunyu pilihan yang sangat tepat adalah dengan cara pengobatan alternatif asam urat mengunakan jeli gamat yang terbukti ampuh dan aman atasi asam urat sampai tuntas.

Jeli Gamat Sebagai Solusi Pengobatan Alternatif Asam Urat yang Ampuh


Telah di ketahui oleh semua orang bahwa khasiat dari obat jeli gamat telah terbukti ampuh atasi asam urat. Jeli Gamat merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari gamat/tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern. Khasiat dari obat jeli gamat sudah terbukti secara klinis bahwa memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk pengbatan alternatif asam urat.


Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan gamat mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.


Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan gamat berkhasiat meningkatkan kesehatan fi sik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Untuk info pemesanan, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Kisah Nyata Sembuh dari Asam Urat dengan Pengobatan Alternatif Asam Urat Menggunakan Jeli Gamat



“Panjang umur dan sehat, itulah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakkan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat. September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica sebagai obat penyakit asam urat, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jeli Gamat 2×1 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari menjadi rutinitas saya tiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat di gerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari luxor, dan saya merasa baik dan sehat.

Dokter Suryo Wibowo mengatakan asam urat merupakan asam berbentuk kristal, hasil akhir metabolisme purin. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh. Tubuh menyediakan 85% senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Artinya kebutuhan purin dari makanan hanya 15%. Konsumsi alkohol, telur, ikan sarden, dan jeroan-hati, jantung, babat, limpa- meningkatkan kadar asam urat Itu akibat kerja enzim hipoksantin untuk mengolah purin kian berat. Akibatnya banyak sisa asam urat di dalam darah, berbentuk butiran, dan mengumpul di sekitar sendi sehingga menimbulkan nyeri. Asam urat berlebih berpadu dengan natrium dan membentuk kristal natrium urat.

Kisah nyata di atas merupakan bukti dari khasiat obat jeli gamat, kini saatnya anda yang melakukan penuyembuhan asam urat dengan pengobatan alternatif asam urat menggunakan jeli gamat.

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Jika anda ingin mendapatkan obat jeli gamat caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms dengan formatnya sebagai berikut :


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111

Untuk info lengkapnya, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Pengobatan Alternatif Asam Urat



0 komentar:

Posting Komentar