Pengobatan Alternatif Hepatitis B

Pengobatan Alternatif Hepatitis B dengan Jeli Gamat dan Spirulina Terbukti Ampuh Menyembuhkan Hepatitis B Hingga Tuntas


Anda menderita penyakit hepatitits b? Sudah mentok dan bosan dengan obat kimia? Kini kami hadir memberikan solusi alternatifnya dengan jeli gamat dan spirulina. Pengobatan Alternatif Hepatitis B dari Jeli Gamat dan spirulina ampuh mengobati penyakit hepatitis B dengan efektif, aman dan tanpa efek samping. 

Menurut wikipedia, Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh "Virus Hepatitis B" (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus[1] yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai "serum hepatitis" dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Jeli Gamat dan Spirulina Sebagai Pengobatan Alternatif Hepatitis B yang Ampuh


Jeli Gamat dan Spirulina merupakan produk kesehatan tradisional yang terbuat dari bahan bahan alami yaitu dari gamat/tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern sehingga menjadikan kedua bahan tersebut sebagai obat yang paling unggul untuk pengobatan penyakit.

Masyarakat malaysia di pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, asma, luka bakar penyakit kulit dan sebagai minyak urut. kini khasiat gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru, hipertensi, diabetes dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar) serta penyakit hepatitis b. kandungan kolagen yang terdapat dalam jelly gamat mampu mengatasi hepatitis dengan cepat. kandungan hewan laut filum echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan firus patogen. Hal tersebut tentunya sangat baik untuk pengobatan alternatif hepatitis b .

Tidak hanya itu spirulina juga berperan besar untuk pengobatan alternatif hepatitis b. obat tradisional hepatitis b spirulina Spirulina mempunyai manfaat yang luar biasa terhadap hati berlemak dan sirosis hati, bahkan bermanfaat untuk mencegahnya. Banyak enzim yang berasal dari protein. Namun, seandainya tidak ada vitamin B6 dan magnesium, hati tidak akan menghasilkan berbagai enzim. 

Untuk info pemesanan, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Kisah Nyata Sembuh dari Hepatitis B dengan Pengobatan Alternatif Hepatitis B Menggunakan Jeli Gamat dan Spirulina


Nama         : Agustina Ariyanti

Umur          : 28 Tahun

Alamat        : Madiun

Keluhan       : Hepatitis B

Jenis Produk : Jelly Gamat Luxor dan Spirulina


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Jelly Gamat dan spirulina oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Jelly Gamat 3x sehari. setelah konsumsi kurang lebih 2 bulan, saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Sudah terbukti, khasiat obat jeli gamat dan spirulina sangatlah efektif atasi hepatitis b secara cepat dan aman. Untuk itu jika anda  menderita penyakit hepatitis b yang selama ini tak juga kunjung sembuh segeralah atasi dengan jeli gamat dan spirulina sebagai pengobatan alternatif Hepatitis B.

Bagaimanakah Cara Pemesanan Jeli Gamat dan Spirulina?

Untuk cara pemesanan jeli gamat dan spirulina caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP

kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111
Untuk info pemesanan, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT



" BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "
Pengobatan Alternatif Hepatitis B

0 komentar:

Posting Komentar